Akhirnya dapat Pagerank Juga

Beberapa waktu lalu sudah sempat posting mengenai segala cara untuk mendapatkan pagerank pada hari ini sudah bisa posting lagi mengenai pagerank dengan judul Akhirnya dapat Pagerank Juga.

Sudah lama ditunggu-tunggu dan beberapa cara yang telah dilakukan akhirnya ada hasilnya juga, dan cara yang saya lakukan tidak sia-sia, Google kayaknya hari ini Update Pagerank semua blog yang saya punya sudah ada yang mendapat pagerank tapi ada juga yang belum mendapatkannya. 

Awalnya saya masih belum percaya dengan apa yang saya lihat di toolbar pada muzilla dengan menggunaklan add-ons Webrank  Toolbar add-ons tersebut digunakan untuk melihat PR dan Alexa disetiap kita masuk pada blog/website, untuk itu saya coba cek Pagerank dengan menggunkan cekpr.com

Dengan dua cara cek pegerank tersebut diatas hasilnya ternyata blog saya benar-benar mendapatkan PR tapi yang aku heran blog saya ada yang langsung PR 3, dan PR 2, kenapa kok tidak urut dari PR 1 ya,,?? tapi tidak apa-apa yang penting sekarang blog saya sudah dapat PR juga. 

cukup dulu posting kali ini semoga tetap diberi semangat buat posting lagi. dan bagi blog yang belum mendapatkan Pagerank semoga cepat dapat juga,, yang penting tetap sabar dan semangat untuk berusaha. Salam Blogger Madura.

8 comments

August 3, 2012 at 10:33 PM

wah selamat selamat..
berarti google menghargai segala usaha kita dalam ngeblog yang sehat.. :)

August 5, 2012 at 5:01 PM

@a.i.rya,, betul... thanks...

August 5, 2012 at 11:44 PM

selamat yh sob untuk PRnya

August 5, 2012 at 11:45 PM

selamat sobat

August 5, 2012 at 11:46 PM

@Aldio Blog thanks sob...

August 5, 2012 at 11:48 PM

@6-INFO ya,, trims sob...

October 19, 2012 at 4:40 PM

mantab kadook... inmain yeh.. :D

July 8, 2017 at 10:19 PM

selamat saya ucapkan atas keberhasilannya!

ini saya berikan oleh-oleh yang menarik buat kau deh!

Diskon parade official shop

https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=1.3082&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fweb%2Fevents3%2Fcode%2F3908010631%2F%3Fsmtt%3D1.3082

Post a Comment