Awali Bulan Puasa dan juga Mengawali Bisnis Online

Sudah lama tidak update alhamdulillah pada hari ini di hari ketiga dalam bulan Ramadhan saya bisa update meski dengan kondisi yang sudah agak lemes meskipun suasana masih pagi. lanjut saja dengan judul posting Awali Bulan Puasa dan juga Mengawali Bisnis Online.

Sudah terasa bulan puasa sudah terjalani sampek sekarang kalo tidak salah sudah di hari ketiga, semoga tetap diberi kesehatan dan kukuatan untuk menjalani puasa dalam bulan Suci Ramadhan ini, dan diawal bulan puasa ini saya juga mengawali Bisnis Online dengan katagori Pembayaran Online yang sudah tidak asing lagi tapi bagi masih asing soalnya masih belum pernah mencobanya, dan pada awal bulan puasa ini saya mencoba bergabung juga. 

Mulai bulan-bulan kemarin saya masih bingung mau bisnis apa biar punya penghasilan, Bulanan, Mingguan dan harian untuk penghasilan bulanan sudah ada meskipun tidak terlalu banyak yang penting barokah akhirnya pada awal bulan ramadhan ini saya punya ide untuk untuk membukan Bisnis Online yang bisa mendapatkan penghasilan harian yaitu Membukan Bisnis pembayaran online bergabung dengan FASTPAY "Fastpay Adalah layanan bisnis PPOB yang memungkinkan masyarakat untuk membuka loket pembayaran ONLINE seperti listrik PLN, Telepon, Speedy, Kartu kredit, TV Kabel, Pulsa, Kredit Multifinance, Tiket KA, dll secara mudah, murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan." di kutip dari website resminya.

Mungkin dengan bisnis online tersebut saya bisa mempunyai pengahasilan Harian, Mingguan dan Bulanan. dan semoga menjadi rejeki yang barokah. Amien. cukup dulu posting kali ini soalnya daya fikir sudah mulai berkurang dikarenakan sudah agak lemes dan juga rasa capek sudah ada. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa.

2 comments

August 3, 2017 at 11:03 AM

keren banget dah tipsnya bagus nih lu bisa bagi tips kaya beginian berati itu namanya elu pedulu sama masyarakat dan berfaedah untuk masa depan yang lebih cerah lagi!

Pejuang diskon hingga 70%

https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=1.3304&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fevents3%2Fcode%2F850233090%2F%3Fsmtt%3D1.3304

July 10, 2020 at 11:14 AM

Informasinya sangat bermanfaat
Solusi antrian dengan sistem antrian komputer dan android menggunakan tombol dan touchscreen seperti di BANK, PUSKESMAS, RUMAH SAKIT, PELAYANAN PAJAK,TOKO,dan lain" dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau
sistemantrian.com
klik> sistem antrian
Klik> mesin antrian
Klik> mesin antrian puskesmas
Klik> sistem antrian bank
Klik> mesin antrian jakarta
Klik> mesin antrian touchscreen
Klik> sistem antrian touchscreen

Post a Comment