Top Ranking 1 Google Ala Wong Pakong

Alhamdulillah bisa update lagi, dan diberi kesempatan posting yang terbaru dari blog ini, kayaknya sudah begitu lama tidak update, dan baru bisa update sekarang, dengan tittle Top Ranking 1 Google Ala Wong Pakong.

Terkait dengan judul posting kali ini saya mencoba sebuah kata kunci / keyword  yang agak mempunyai saingan yang begitu berat, semua blog kayaknya ingin menjadi Top Ranking 1 Google, tapi kayaknya blog ingin juga menjadi Top Ranking 1 Google, He..He,,, Mimpi kale yee.... Seo Ja Gak Bisa.

Tapi kayaknya memang penting menjadi Top Ranking 1 Google, apalagi blognya adalah blog bisnis online / Penjualan Produk, dan Lain-lain,  Top Rangking 1 Google kayaknya harus di miliki, demi terkenalnya blog tersebut. Hem, Susah kale yee., Kayaknya gak dech...!!!

Mengakhiri posting kali ini, sebenarnya posting ini tidak terlalu sesuai dengan tittle posting, tapi tidak masalah yang penting bisa update, dan tidak masalah meskipun tidak bisa menjadi Top Ranking 1 Google, yang penting blog ini bisa update terus dan siap untuk maju. 

Kata Kunci Terkait : 
  • Top Ranking 1 Google
  • Menjadi Top Ranking 1 Google
  • Top Ranking 1 Google Memang Penting
  • Top Ranking di Halaman 1 Google
  • Top Ranking 1 Google 2012
  • Top Ranking 1 Google 2013

5 comments

December 27, 2012 at 6:15 AM

SEO Sebagai salah satu teknik promosi yang ampuh, namun cukup sulit

December 27, 2012 at 6:23 AM

@Citro MduroMemang cukup sulit tp dengan belajar yg tekun dan Berusaha mungkin semua bisa ditempuh sedikit demi sedikit,,, hehehe

February 16, 2013 at 12:04 PM

ulasannya kurang detail gan, gak disebutin bagaimana trik dan tips agar bisa top rank google. tapi oke lah, sekedar update boleh juga. yang penting tulisan orisinal bukan copas. sukses buat agan wong pakong....

February 17, 2013 at 7:05 AM

@Empot-Empot Madura Oyeee trims gan tas masukan dan kunjungannya...

June 18, 2017 at 1:09 AM

tips yang menarik sekali nih! makasih ya sudah berbagi info yang tidak begitu berguna....

nih gw kasih info yang berguna! Super Ramadhan Sale

https://shopee.co.id/web/events3/code/2682748912/

Post a Comment