Blog Jarang Update Dapat Sitelink Juga

Sudah hampir Tiga bulan blog ini sudah tidak update dikarenakan terlalu banyak kesibukan, kalo tidak salah update terakhir bulan 29 Agustus 2012, dan baru bisa update pagi ini dengan judul yang bisa mendorong saya untuk update posting.

Blog yang jarang update ini ternyata dapat sitelink juga tidak tau kapan yang dapat sitelink, yang jelas tadi saya cuma iseng aja Cek Sitelink dengan cara memasasukkan kata kunci Wong Pakong pada mesin pencari Google.co.id ternyata ada penampakan seperti di bawah ini :



Begitulah penampakan sitelink pada blog yang jarang update ini dan sempat tidak terurus. Lalu apa sih gunanya sitelink, dan apa pengaruhnya sitelink pada blog,, ?? Penulis blog ini masih tau juga apa Guna dari Sitelink dan apa pengaruhnya buat blog. mungkin pada posting selanjutnya saya bisa menjelaskan sedikit Apa gunanya dan Apa pengaruhnya dapat sitelink.

Cukup dulu posting kali ini semoga dapat berguna bagi anda semua, semoga penulis dapat diberi semangat dan kesempatan buat update posting lagi. Salam Blogger Madura.

1 comment

June 24, 2017 at 10:28 PM

ooh jadi begitu ya cara dapat sitelink??

nice info nya bro!


nih sebagai hadiah gw kasih video yang bikin hidup lu berubah 360 derajat deh!

https://www.youtube.com/watch?v=khkVxTJWt28

Post a Comment