Mencoba Affiliasi Amazon, Akhirnya Bisa Juga Menghasilkan Penjualan

Mumpung masih belum ngantuk, dan masih semangat buat ngetik sebuah artikel dengan judul "Mencoba Affiliasi Amazon, Akhirnya Bisa Juga Menghasilkan Penjualan".

Awalnya tidak tau bagaimana cara kerjanya Affiliasi Amazon, hari demi hari saya terus mencari informasi dan terus belajar dan belajar mengenai Affiliasi Amazon, kurang lebih 5 - 10 page yang di miliki Mbah Google yang sudah saya buka dan membaca sedikit demi sedikit, maka dari itu terbuatlah satu blog Affiliasi Amazon pada Bulan Februari 2012, kurang lebih 3 bulan yang lalu dengan nama blog All Tech Store

Ternyata 1 bulan berikutnya Akhirnya Bisa Juga Menghasilkan Penjualan, meskipun cuma sedikit, dan komisinya juga sedikit yaitu dari 4% - 6% dari total harga product yang telah terjual. tidak apa-apa biar menjadi semangatnya blogging, berikut screenshoot penghasilan pada bulan maret 2012.

Amazon Maret 2012

Ternyata pada bulan maret 2012 total penjualan 14 item, syukuri saja apa adanya. tapi bukan Pamer cuma apa kata yang di atas buat semangatnya blogging saja. 

Cukup dulu posting kali ini semoga artikel ini bisa bermnafaat dan bisa membuat orang-orang tambah semangat buat blogging. 

2 comments

June 21, 2012 at 10:12 AM

saya kebetulan juga baru bergabung di amazon, salam kenal

June 21, 2012 at 3:07 PM

@AMA Elecs Shopsalam kenal juga..

Post a Comment