Perjalanan Affiliasi Amazon sampai Bulan Mei 2012

Posting yang sebelum mengenai Mencoba Affiliasi Amazon, sekarang mengawali bulan Juni 2012 yaitu posting pertama pada bulan ini dengan judul Perjalanan Affiliasi Amazon sampai Bulan Mei 2012, dan mumpung masih semangat buat ngetik dan bercerita biarpun sedikit.

Masih terkait dengan posting yang sebelumnya dengan Affiliasi Amazon, ternyata asik juga mencoba Affiliasi Amazon apa lagi sudah Bisa Menghasilkan Penjualan. Pada bulan maret sudah mendapat $22.07 dengan sreenshoot yang sudah di upload pada posting yang sebelumnya, sesua dengan judul posting Perjalanan Affiliasi Amzaon sampai Bulan Mei 2012 alhamdulillah pada bulan Mei 2012 total pendapatan $59.55 patut disyukuri saja. apakah benar? lihat screenshoot dibawah ini 

Pendapat Amzaon Mei 2012




Belajar dan terus belajar ternyata ada hasilnya juga meskipun hasilnya masih belum tercapai apa di cita-citakan. cukup dulu posting kali ini meskipun sedikit yang penting update dan screecshoot di atas bukan sok pamer tapi biar tambah semangat buat blogging. tetap semangat blogging.. !!!