Segala Cara Untuk Mendapatkan Pagerank

Setelah beberapa hari tidak posting, kayaknya sudah 1 bulan blog ini tidak di upadate disebabkan karena sifat malas yang selalau mendapai saya, mungkin hari ini rasa malas itu hilang dengan cara memakasakan diri untuk posting, dengan judul Segala Cara Untuk Menpatkan Pagerank

Mengapa posting begini??? Why?? Sudah 1,5 tahun belajar blog, awalnya masih semangat posting tiap hari, bahkan sampai sekarang tetap posting meskipun sebulan sekali, belum pernah Mendapat Pagerank dari beberapa blog yang sudah saya buat. waduh nasib-nasib-nasib....????

Sudah bermacam-macam cara dan beberapa cara yang saya lakukan tetap saja tidak ada hasilnya, tetap saja pagerank 0, tidak ada kenaikan. termasuk blog ini yang dibuat sudah beberapa bulan. lalu apa yang harus saya lakukan. mungkin jawabanya, "Tetap Semangat dan Berusaha" dan tetap mencari informasi atau masukan dari orang lain.

Waduh kayaknya sudah capek dan rasa malas sudah ada lagi tapi sedikit, jadi cukup dulu posting kali ini dengan judul Segala Cara Untuk Mendapatkan Pagerank. mudah-mudahan tetap semangat untuk blogging.

1 comment

February 16, 2013 at 11:44 AM

tetap semangat gan, tingkatkan terus kunjungan ke blog ini biar page rank nya tinggi. salam

Post a Comment