Bebek NyengaK Pamekasan, Serasa Disambal Gledek

Posting lagi, dengan cerita sedikit sekaligus promosi tempat makan yang kayaknya masih baru di Kab. Pamekasan, lalu apa nama tempat makan tersebut ??


sesuai dengan nama banner yang sedang anda lihat yaitu BEBEK NYENGAK Serasa disambal Gledek, tempat makan yang tidak asing lagi di Kab. Pamekasan, mengapa diberi nama Bebek Nyengak Serasa disambal Gledek, saya sendiri juga kurang tahu,,, hehehe,, cz bukan aq yang jual.

Dengan Menu yang terdapat di Facebooknya :
Bebek Nyengak : 11.000,-
Ayam Nyengak : 12.000,-
Enaknya Lagi ada paket HEMAT, hehehehe, kayak paket internet aja...

Nah, jika anda ingin mencicipi makan tersebut silahkan anda datang langsung ke tempat makan tersebut, apalagi anda sendiri bertempat tinggal di Kab. Pamekasan langsung aja mampir. tempatnya di DEPAN SMPN 3 PAMEKASAN atau kunjungi dulu fecabook bebek nyengak

Cukup dulu posting kali  ini meskipun cuma bercerita dikit, yang penting saya bisa upadate blog yang masih baru ini, dan suapay lebih semangat blogging... semangat...!!!!

9 comments

February 2, 2012 at 8:40 AM

g ada promo bro....

February 2, 2012 at 9:09 AM

@duniacleaningada paket hemat bro...

February 2, 2012 at 1:03 PM

@duniacleaningitu ada paket hemat katanya brow...

Anonymous
February 10, 2012 at 10:52 PM

kayaknya mantaf tuh.... pasti saya dan sodara2. akan mampir ke bebek nyengak, itung2 mau tau gimana rasanya di sambar gledek, hehehehe

February 11, 2012 at 1:38 AM

siip.,!!

June 8, 2012 at 10:13 AM

mampir aj....di jamin pulangx mandi keringat....wkwkwkwkwk ^_^

June 17, 2012 at 10:35 AM

ok nyengak banget

December 18, 2012 at 9:48 AM

bebeknya mantap banget oooommmm, ane dah nyobain berkali-kali, tapi yang ane kagak suka tuuuhh kalo bebek nyengaknya juga ada kepala bebeknya, jadi inget ma moncongnya, kalo bisa tuh kepala bebek gak usah di sajiin ya ooooommmmm

December 24, 2012 at 7:50 AM

@ raden wijaya tanks atas atensinya kalo gak suka ama kepala bilang aja mas bro sama pelayannya..

Post a Comment