Angin Kencang Bandungan Pakong Pamekasan

Tragedi angin puting beliung mengamuk di Desa Bandungan Kec. Pakong Kab. Pamekasan, beberapa rumah dan pohon tumbang akibat dari angin kencang tersebut. Kejadian tersebut tersjadi di Desa pemilik blog ini tapi saya sendiri tidak ada di lokasi / dirumah, maka dari itu saya bisa posting berita ini pada hari ini, padahal kejadian tersebut terjadi kemaren siang, Sabtu, 03 Desember 2011, saya mendengar berita tersebut dari orang tua saya, bahwa di rumah terjadi angin dan hujan lebat. Tutur bapak saya.


Bapak saya berkata di Rumahnya Saleh, Bangkelnya yang terbuat dari seng terbang kena angin dan pohon asam tumbang terkena angin yang sangat kencang.

Alhamdulillah di rumah saya sendiri tidak terjadi apa-apa cuma ketakutan dengan angin yang sangat kencang tersebut.

Post a Comment